Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pindah ke ISL, Anggaran Semen Padang Lebih Besar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 30 September 2012 | 14:25 WIB

Bagi Semen Padang, pindah ke Indonesia Super League (ISL) bukan tanpa risiko. Seperti yang dikatakan CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, biaya tim secara keseluruhan akan meningkat. 

"Selama dua musim terakhir, kami sendiri selalu menganggarkan 23 miliar rupiah per musim. Ini tentu akan berbeda bila kami bermain di ISL musim depan. Tentu, anggaran kami akan lebih besar dari 23 miliar rupiah," kata Erizal Anwar, Minggu (30/9).

Erizal Anwar pun memberi contoh. Menurutnya, perjalanan ke Papua bisa menghabiskan dana mencapai lebih dari setengah miliar. Itupun hanya untuk menghadapi Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

"Perjalanan ke Papua tentu akan lebih besar," jelasnya.

Namun, Erizal mengaku tak keberatan bila harus merogoh kocek lebih dalam. "Tak masalah, karena sudah ada beberapa sponsor yang masuk dan bersedia membantu," tutup Erizal.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X