Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Barzagli Buka Rahasia Kemenangan Atas Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 30 September 2012 | 15:36 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

1 atas AS Roma, Sabtu (29/9), adalah buah dari hasil keyakianan yang sangat besar. Hal tersebut dikemukakan bek Juventus, Andrea Barzagli. Menurutnya hal itu merupakan rhasia yang membuat Roma hancur.

"Kami masuk melalui kinerja yang sangat besar, kekhawatiran kami di awal tentang kualitas Roma yang bagus pudar seketika saat melihat permainan mereka di lapangan," kata Barzagli dilansir Football Italia.

"Di babak kedua kami sangat mampu mengontrol permainan dengan sangat baik, dan berakhir sangat indah."

Juventus kini berada di puncak klasemen dan memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A dengan 45 pertandingan.

"Kami telah memperkuat skuad dan memiliki keyakinan lebih dari musim lalu. Kami tahu Serie A juga sulit, tapi kami harus optimistis karena kami punya komitmen untuk Liga Champion," sambungnya.

"Ketika meningkatkan tempo permainan, kami mampu membuat pekerjaan lawan menjadi lebih sulit untuk dilewati. Seperti yang kami lakukan pada Roma dan itulah kami," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X