Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Berencana Bawa Tiga Pemain Cross Country

By Adil Pradipta - Minggu, 30 September 2012 | 16:24 WIB

sela latihan tersebut, klub berjuluk Maung Bandung tercatat sudah dua kali melakukan uji coba. Yang pertama melawan UNI Bandung, adapun yang kedua menghadapi PSAD. Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, latihan dan uji coba itu sudah memberi berdampak besar bagi skuad.

"Saat ini kondisi sudah sangat baik. Latihan terus berjalan walau tak diikuti pemain yang membela timnas. Sejauh ini, kami melihat sudah ada peningkatan, terutama di fisik pemain. Kalau mental, belum terlihat karena tim harus melakoni laga uji coba lebih banyak lagi," kata Djadjang Nurdjaman kepada Bolanews, Minggu (30/9).

Namun, sambung Djadjang, kondisi fisik yang sudah begitu baik tak menyeluruh di semua pemain. Tiga pemain yang baru bergabung, seperti Mbida Messi, Abanda Herman, dan Jamie Coyne masih perlu berlatih keras untuk mengejar ketertinggalan dari pemain lain.

"Saat ini, kami terus memberi porsi latihan fisik kepada mereka. Mungkin kami akan menambahnya dengan kembali menggelar Cross Country. Rencananya, saya dan Dino Sefriyanto akan membawa mereka Selasa (2/10). Pemain lain tidak usah ikut kembali," terang Djadjang.

Sementara itu, Djadjang mengatakan usai dua laga uji coba itu, pihaknya akan melakoni sejumlah laga uji coba lagi. Meski tak menyebut secara detail lawan yang dihadapi, Djadjang menyakini uji coba perlu dilakukan untuk membuat kerja sama tim lebih padu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X