Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Yakin Chelsea Terus Berkembang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 30 September 2012 | 20:37 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres mengaku tengah menikmati peran sebagai pemain dan dengan gaya permainan berbeda Chelsea musim ini. Torres pun cukup yakin The Blues akan terus mengalami perkembangan demi perkembangan.

Musim ini Torres telah mengemas lima gol bagi Chelsea di berbagai ajang dan tiga diantaranya tercipta di Premier League. Torres juga berhasil menciptakan satu gol kemenangan 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (29/9) malam WIB.

"Saya menikmati gaya permainan Chelsea musim ini dengan berbagai jenis pemain di lini tengah. Itu memberikan banyak dukungan kepada saya dan semoga terus meningkat dan menciptakan peluang lebih bagi tim. Saya tidak mendapatkan banyak tembakkan mengarah ke gawang, namun saya tetap bisa mencetak gol. Jadi, tim terus mengalami peningkatan, bukan hanya saya tapi semua pemain," kata Torres seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Dengan gaya sepak bola berbeda yang kami mainkan musim ini kami menjadi pemuncak klasemen Premier League dan dapat kembali bermimpi bisa mendapatkan musim yang sangat bagus lagi. Saya mendapatkan awal yang sangat sulit di Chelsea, tetapi itu adalah masa lalu dan sekarang bersama kumpulan pemain hebat saya bisa lebih menikmati permainan dan tangah membangun sebuah tim besar," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X