Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Cole Akan Kembali ke Indonesia Pada November

By Adil Pradipta - Minggu, 30 September 2012 | 22:15 WIB
Andy Cole
Getty Images
Andy Cole

Penggemar Manchester United di Indonesia bersiaplah untuk kembali bertatap muka dengan mantan penyerang klub kebanggaan mereka, Andrew “Andy” Cole. Sosok yang ikut berperan membawa Man. United meraih gelar treble pada 1999 tersebut akan datang ke Indonesia pada bulan November mendatang. Beberapa tahun lalu pria berusia 40 tahun ini juga hadir di Indonesia.

Laporan dari Manchester

“Andy Cole akan datang ke Indonesia pada November mendatang. Rencananya kami akan menjadikan Andy Cole sebagai bintang tamu acara nonton bareng dengan layar besar,” kata Senior Vice President Bank Danamon, Darwin Tan, kepada BOLA di Manchester pada Sabtu (29/9).

Mendatangkan legenda Manchester United merupakan komitmen bank tersebut guna merealisasikan moto ”Membuat Anda lebih dekat dengan klub”. Bank yang berdiri pada 1956 tersebut merupakan partner Manchester United di Indonesia untuk kartu kredit dan kartu debit/ATM.

Selain mendatangkan legenda Andy Cole dan belum lama ini memberangkatkan para nasabah yang beruntung ke Manchester United guna menyaksikan pertandingan tim asuhan Sir Alex Ferguson melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford (29/9), Darwin mengatakan bahwa pihaknya juga sangat berminat untuk mendatangkan legenda United asal Prancis, Eric ”The King” Cantona.    




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X