Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkat Juventus, Napoli Sukses Kalahkan Sampdoria

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 30 September 2012 | 23:17 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

0 atas Sampdoria pada Minggu (30/9) berkat Juventus. Dalam hal ini, mereka belajar mengatasai Sampdoria setelah mengamati bagaimana Juventus bermain musim 2012/13.

Napoli mengalahkan Sampdoria berkat gol semata wayang Edinson Cavani pada menit ke-67. Gol itu dicetak Cavani lewat titik putih setelah Marek Hamsik dijatuhkan Daniele Gastaldello di dalam kotak terlarang.

"Kami telah dewasa karena pada musim lalu kami sudah dipastikan kalah di pertandingan seperti ini. Saya memuji Sampdoria karena mereka membuat segalanya sulit untuk kami, tapi mereka tak bisa terus menekan kami selama 90 menit penuh. Kami juga harus memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin," kata Mazzarri di Football Italia.

Berkat kemenangan atas Sampdoria itu, Napoli sukses terus menempel Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan poin sama dengan Juventus, hanya kalah selisih gol dari juara bertahan Serie A tersebut.

"Sebuah tim bagus harus tahu bagaimana bertahan dan memukul balik di saat yang tepat. Saya mempelajari Juventus dan mengetahui kalau mereka tak pernah lengah. Mereka bermain tanpa memberikan ruang bagi lawannya dan tampil secara konsisten," simpul Mazzarri.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X