Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Ingin Berantas Tukang Diving

By Randy Wirawan - Senin, 1 Oktober 2012 | 08:25 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

pemain Premier League yang hobi melakukan diving. Ia mengatakan bahwa tindakan seperti itu seharusnya segera diberantas.

Roberto Di Matteo menyadari bahwa diving sudah mulai mewabah di Premier League. Oleh sebab itu, ia merasa perlu ada penanganan lebih serius dari pihak liga.

"Tentu saja saya menentang diving. Ini adalah sesuatu yang harus diberantas dari pertandingan," kata Di Matteo seperti dilansir Sportsmail.

"Mungkin tidak mudah untuk mengatasi masalah tersebut, tapi kami pasti akan mendukung jika ada sesuatu yang bisa dilakukan. Ini bakal berjalan rumit," imbuhnya.

Di sisi lain, David Luiz yang merupakan bek andalan Chelsea, juga sempat mendapatkan kartu kuning setelah tertangkap basah melakukan diving ketika menghadapi Arsenal, Sabtu (29/9) malam WIB. Terkait masalah tersebut, Di Matteo coba bertindak tegas.

"David Luiz kecewa, tapi dia tidak akan mengajukan banding atas kartu kuning yang diterimanya. Kadang hal seperti itu terjadi, tapi dia tidak akan melakukan banding," tuntas Di Matteo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X