Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni, Kesulitan Buat Inter Makin Solid

By Randy Wirawan - Senin, 1 Oktober 2012 | 10:31 WIB
Andrea Stramaccioni
Marco Luzzani/Getty Images
Andrea Stramaccioni

1 atas Fiorentina. Sang manajer, Andrea Stramaccioni mengaku senang dengan hasil yang diraih. Dia juga menambahkan bahwa kesulitan yang dilalui di awal musim telah membuat pasukannya semakin kuat.

Andrea Stramaccioni memuji tekad dan kerja keras skuadnya setelah berhasil menenggelamkan Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza. Dua gol I Nerazzurri diciptakan oleh Diego Milito dan Antonio Cassano.

"Inter meraih kemenangan karena mampu membatasi kemampuan lawan yang memiliki penguasaan bola. Saya cukup marah di awal pertandingan karena kami kehilangan banyak peluang. Kami harus melanjutkan tren positif ini," kata pelatih muda berusia 36 tahun itu.

Andrea Stramaccioni yakin apa yang terjadi sekarang, Internazionale sempat berada di posisi bawah, akan menjadi pecutan semangat bagi para pemainnya.

"Berada di posisi bawah sangat penting karena membuat kami berubah semakin kuat. Malam ini kami telah memperlihatkan determinasi tinggi dan kerja keras. Malam ini adalah pertunjukkan kekuatan dan kualitas kami tetapi terlepas dari segalanya, Fiorentina dalah tim yang kuat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X