Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Alcantara Akan Absen Selama Dua Bulan

By Randy Wirawan - Senin, 1 Oktober 2012 | 11:46 WIB
Thiago Alcantara
Lluis Gene/Getty Images
Thiago Alcantara

Jelang El Clasico melawan Real Madrid, Barcelona harus kehilangan midfielder, Thiago Alcantara, karena cedera. Diprediksikan pemain muda asal Spanyol ini akan absen selama dua bulan.

Barcelona dipastikan kehilangan sosok Thiago Alcantara pada laga El Clasico kontra Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera pada ligamen lutut sebelah kanan. Cedera tersebut didapat kala Thiago mengantarkan kemenangan 2-3 atas Sevilla, Minggu (30/9).

"Tes medis telah dilakukan dan menunjukkan jika Thiago Alcantara menderita robek ligamen lutut sebelah kanan. Dia diperkirakan akan absen selama delapan minggu," pernyataan resmi dari pihak klub.

Tito Vilanova harus melakukan rotasi pemain. Mengingat Blaugrana menghadapi dua pertandingan penting dalam satu pekan ke depan. Pada Rabu (3/10), Barcelona akan menghadapi Benfica di fase kualifikasi grup Liga Champion. Sementara itu, di akhir pekan mereka akan meladeni Cristiano Ronaldo dkk.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X