Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valenciennes Akhiri Tren Kemenangan Marseille

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 1 Oktober 2012 | 12:56 WIB
Jordan Ayew harus mengakui kehebatan Valenciennes.
Clive Rose/Getty Images
Jordan Ayew harus mengakui kehebatan Valenciennes.

1, Minggu (30/9). Gol-gol Gael Dadic, Foued Kadir, dan sepasang gol Anthony Le Tallec, hanya mampu dibalas sekali melalui Jordan Ayew di masa perpanjangan waktu.

"Ini kekalahan yang berat, pertandingan telah usai ketika kami tertinggal 0-3 di babak pertama," ujar pelatih Marseille, Elie Baup.

"Setelah gol pertama mereka, kami memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tapi kami tidak bisa melakukannya. Ketika Anda kalah seperti itu, berarti kami tidak bermain baik," tambahnya.

Di tempat lain Lyon juga baru saja menelan kekalahan pertama di Ligue 1 setelah takluk di tangan Bordeaux 0-2. Gol Bordeaux disumbangkan Benoit Tremoulinas dan Cheick Diabate.

Kemenangan itu mengerek posisi Bordeaux ke urutan kelima. Sementara itu Lyon turun ke posisi tiga dan harus merelakan posisi peringkat dua untuk ditempati Paris Saint-Germain yang menang atas Sochaux sehari sebelumnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X