Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Gerrard Bersama Liverpool Mustahil Terwujud

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 1 Oktober 2012 | 14:51 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty ImagesS
Steven Gerrard

Start buruk Liverpool musim ini menambah beban besar para pemain. Brendan Rodgers yang sesumbar membawa perbaikan ke kubu The Reds belum mampu mengkatrol posisi mereka ke papan atas klasemen. Sang kapten, Steven Gerrard mengakui dirinya putus asa untuk meraih titel Premier League musim ini.

Steven Gerrard baru-baru ini merilis otobiografi berjudul 'My Liverpool Story' dan berkomentar tentang mimpinya yang hampir mungkin tidak tercapai. Dia mengatakan, mengingat usia dan daya saing tim lain, mustahil pemain berusia 32 tahun itu untuk mengangkat trofi juara bersama The Reds.

"Tentu akan menjadi keajaiban jika saya dapat mewujudkan mimpi dapat menang bersama Liverpool. Saya berkata seperti itu karena mengingat umur dan keadaan tim beberapa tahun belakangan serta rival kami. Sekarang bukan hanya Man United dan Arsenal, tetapi juga Chelsea, Tottenham, dan Newcastle," kata Steven Gerrard dilansir ESPN Star.

Gerrard merasa untuk kembali finis di urutan empat besar, sangat sulit. Dia memilih untuk realistis ketimbang harus mengharapkan keajaiban.

"Mungkin masih ada peluang 50:50. Tahundepan saya berusia 33 tahun dan hanya keajaiban jika kami dapat meraih juara sebelum usia saya bertambah. Namun, saya akan tetap bertarung dan berusaha," lanjut sang kapten.

Liverpool abru saja mengantongi kemenangan besar 5-2 atas Norwich. Walau begitu, saat ini mereka masih bertengger di posisi 14 dan selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X