Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mainkan Diaby, Perjudian Arsene Wenger Merugikan

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 1 Oktober 2012 | 15:20 WIB
Abou Diaby
Richard Heathcote/Getty Images
Abou Diaby

2 dari Chelsea, Sabtu (29/9). Pasalnya, gelandang The Gunners ini harus ditarik keluar lapangan di menit-menit awal pertandingan lantaran cedera.

Arsene Wenger pun mengakui perjudiannya tersebut dapat berdampak buruk. Mengingat Abou Diaby memiliki catatan cedera yang cukup panjang. Sejak diboyong dari Auxerre pada 2005, total penampilan Diaby sebagai starter di Premier League belum mencapai angka 100.

"Catatan cedera Diaby sangat tidak baik. Tentu saja saya sangat prihatin tentang kondisinya. Menurunkannya adalah suatu perjudian, namun saya telah memperhitungkannya," kata Wenger dikutip laman Skysports.

"Dan Mikel Arteta pun menunjukkan dirinya mampu bermain sebagai gelandang bertahan yang hebat. Pada akhir musim, kita akan lihat secara keseluruhan apakah ini adalah keputusan yang baik atau buruk," lanjut Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X