Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi Siapkan Tawaran Untuk Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 1 Oktober 2012 | 15:51 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Agen pemain asal Rusia, Shumi Babaev, mengkonfirmasi kebenaran kabar dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, yang serius bakal merekrut playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka. Ia mengatakan Anzhi saat ini sedang mempersiapkan penawaran untuk diajukan pada Januari nanti.

Babaev juga menambahkan bahwa sebenarnya Anzhi sudah lama berencana ingin membawa Kaka, hanya saja mereka sedang menunggu waktu yang tepat.

"Anzhi telah merencanakan Kaka sejak lama, bagaimanapun, ia bukan tipe pemain yang dapat didatangkan dengan mudah. Kita hanya dapat bicara secara akurat di malam pembukaan bursa transfer Januari nati," kata Babaev, seperti dikutip Tribalfootball.

Kaka sendiri tampaknya berminat untuk bergabung bersama Anzhi, sebab ia mulai kehilangan tempat di Los Blancos. Kaka mulai bergabung dengan Real Madrid sejak 2009 dan sudah menciptakan 20 gol dari 66 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X