Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Gol, Bukti Liverpool Ngebet Pinjam Nuri Sahin

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 1 Oktober 2012 | 17:24 WIB
Nuri Sahin
Jan Kruger/Getty Images
Nuri Sahin

Sebelum resmi mendapatkan servis Nuri Sahin pada musim ini, Liverpool sempat beradu dengan Arsenal pada bursa transfer terkait klub yang berhak meminjam gelandang milik Real Madrid ini.

Ngebetnya dua raksasa Premier League ini terjawab setelah Nuri Sahin sukses menyumbang tiga gol dari dua partai yang dijalaninya bersama Liverpool pada pekan ini.

Dua gol awal diciptakan Sahin kala The Reds bermain di Piala Liga kontra West Bromwich Albion, Rabu (26/9). Sedangkan satu gol lainnya dipersembahkan pemain berpaspor Turki ini ke gawang Norwich City, Sabtu (29/9), pada laga pekan keenam Premier League.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, pun memuji penampilan anak asuhnya tersebut. Bahkan eks manajer Swansea City ini mengaku telah lama jatuh hati pada gelandang berusia 24 tahun ini.

"Nuri adalah seorang pemain yang luar biasa di usia muda ketika berada di Jerman, dan telah melakukan hal hebat bersama Borussia Dortmund," kata Rodgers di laman Skysports.

"Ia seorang master soal teknik individu, ia lapar, dan ingin membuktikan dirinya," lanjut Rodgers.

Berikut cuplikan salah satu gol Nuri Sahin ke gawang Norwich pada midwek:

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/slzfLDB4J10" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X