Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Prioritaskan Tim Dibanding Prestasi Individu

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 1 Oktober 2012 | 19:19 WIB
Lionel Messi (kiri)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Lionel Messi (kiri)

rekannya menjadi prioritas mega bintang Barcelona ini.

Pasalnya, peraih tiga gelar Pemain Terbaik Dunia, dan dua kali juara Balon d'Or ini mengaku tak ingin dicap sebagai pemain yang egois. Pemain asal Argentina berusia 25 tahun ini pun mengaku ingin terus menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan setimnya hingga dirinya gantung sepatu.

"Saya lebih memilih memenangkan gelar bersama tim dibanding mendapat penghargaan individu, atau mencetak gol lebih dari orang lain," kata Messi pada harian Spanyol, El Pais.

"Saya lebih memilih menjadi individu yang baik dibanding menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Ketika karier berakhir, apa yang tersisa? Ketika saya pensiun, saya berharap menjadi pria yang baik. Saya ingin mencetak gol, tapi juga ingin memiliki berteman baik dengan rekan-rekan sepermainan saya," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X