Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peter Crouch Masih Ingin Perkuat Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Oktober 2012 | 22:15 WIB
Peter Crouch
Getty Images
Peter Crouch

Striker jangkung, Peter Crouch, sudah cukup lama tidak berada di lapangan dengan seragam tim nasional Inggris. Kendati demikian, bomber Stoke City itu tidak gusar dan berusaha tetap rendah hati serta terus berupaya menunjukkan permainan terbaiknya di level klub. Crouch pun menyatakan masih ingin memperkuat timnas Inggris.

Crouch adalah pemain yang sudah 42 kali tampil membela skuad The Three Lions dengan mengemas 22 gol. Meski tidak terlalu berharap banyak agar dapat kembali memperkuat timnas Inggris, bukan berarti Crouch sudah tidak ingin lagi bermain membela negara.

"Bermain untuk negara sendiri merupakan hal terbaik yang saya lakukan. Akan tetapi, saat ini saya hanya perlu menundukkan kepala dan bermain dengan baik," kata Crouch seperti dikutip The Sentinel.

"Jika panggilan datang, maka itu akan luar biasa. Saya bermain dan mencetak gol serta menikmatinya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X