Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Krusial Juventus Kontra Shakhtar Donetsk

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Oktober 2012 | 22:52 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Setelah berhasil menahan imbang juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge, Juventus akan kembali melakoni laga kedua babak penyisihan Grup E Liga Champion menghadapi Shakhtar Donetsk, Rabu (3/10) dini hari WIB. Sebagai punggawa La Vecchia Signora, Giorgio Chiellini menilai pertandingan di Juventus Stadium kali ini merupakan partai krusial di babak penyisihan grup.

Bagi Chiellini hasil di pertandingan melawan Donetsk sangat menentukan untuk melihat seberapa besar peluang lolos ke babak selanjutnya. Karena itu bek tangguh Juventus itu sangat berharap timnya dapat memperoleh kemenangan di pertandingan kandang pertama mereka di pentas Liga Champion sejak memiliki stadion baru.

"Bagi kami pertandingan melawan Shakhtar Donetsk adalah laga terpenting di babak penyisihan grup. Jadi, kami mengandalkan fan guna menjadikan itu lebih istimewa," kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

"Ini adalah pertandingan kandang pertama kami di Juventus Stadium. Laga itu tentu akan sangat menarik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X