Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Tanpa Arjen Robben Sambangi BATE Borisov

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Oktober 2012 | 00:02 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Kabar buruk menghampiri Bayern Muenchen ketika tengah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan penting di Liga Champion melawan BATE Borisov. Skuad Jupp Heynckes dipastikan tidak akan mendapat servis Arjen Robben karena cedera di pertandingan tersebut.

Muenchen akan menyambangi Stadion Dynama untuk melakoni laga kedua babak penyisihan Grup F Liga Champion, Rabu (3/10) dini hari WIB. BATE merupakan tim yang sukses memberi kejutan di partai pertama dengan mengalahkan Lille 3-1.

Robben tidak bisa tampil di laga tersebut lantaran mengalami cedera otot saat FC Hollywood sukses mengalahkan Wolfsburg di ajang Bundesliga. Akibatnya, Robben juga sudah absen saat Muenchen mengalahkan Wender Bremen.

Awalnya Heynckes berharap Robben dapat pulih tepat waktu agar bisa memperkuat skuad Muenchen ketika melakukan perjalanan ke Belarusia. Akan tetapi, melalui situs resmi Bayern Muenchen mengumumkan Robben tidak dapat pulih tepat waktu.

Kendati demikian, Muenchen tetaplah klub kuat meski tidak diperkuat Robben. Lawatan mereka ke Belarusia juga membawa ambisi untuk mempertahankan rekor sempurna usai mengalahkan Valencia 2-1 di laga pertama babak penyisihan grup Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X