Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

160 Wartawan Tampil di Bulu Tangkis Antar Media

By Oka Akhsan M. - Selasa, 2 Oktober 2012 | 00:05 WIB
Budi Darmawan (kanan), dukung turnamen bulu tangkis antar wartawan
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Budi Darmawan (kanan), dukung turnamen bulu tangkis antar wartawan

3 Oktober.

Ajang tahunan bagi para wartawan media cetak, online, dan televisi ini merupakan hasil kerjasama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta dengan Bakti Olah Raga Djarum Foundation.

"Turnamen ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama wartawan di Jakarta dan sekitarnya. Turnamen ini juga bertujuan sebagai tempat penyaluran hobi bulu tangkis para wartawan supaya tidak hanya latihan saja, tapi harus bertanding juga," kata Budi Darmawan, perwakilan dari Bakti Olah Raga Djarum Foundation dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Senin (1/10).

Sementara itu, SIWO PWI DKI Jakarta akan memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang seleksi pebulu tangkis untuk tampil di Pekan Olah raga Wartawan Nasional yang akan berlangsung di Banjarmasin pada 2013.

"Kami akan menyeleksi pemain untuk membela Jakarta di Porwanas tahun depan," tandas Hari Bukhori, Ketua PWI Jakarta.

Turnamen bulu tangkis antar wartawan hanya mempertandingkan nomor ganda perorangan. Nantinya, pemenang dari Indonesia Barat berhak melaju ke babak final nasional melawan pemenang dari Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Babak final nasional akan berlangsung di kota Kudus.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X