Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Belum Mau Bicarakan Masa Depan Sahin

By Oka Akhsan M. - Selasa, 2 Oktober 2012 | 01:44 WIB
Nuri Sahin
Jan Kruger/Getty Images
Nuri Sahin

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menolak untuk membicarakan masa depan Nuri Sahin. Rodgers menyebut masih terlalu dini untuk berspekulasi mengenai kemungkinan status gelandang asal Turki itu dipermanenkan The Reds.

Nuri Sahin dipinjam Liverpool dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu langsung menjadi andalan di lini tengah The Reds. Ia telah menyumbang tiga gol saat menang atas West Brom di Piala Capital One dan Norwich City di Premier League.

Performa gemilang Sahin membuat media-media Inggris menyebut Rodgers akan segera mengikat Sahin secara permanen di akhir musim nanti. Namun, manajer asal Irlandia Utara tersebut menegaskan semua itu tergantung dari nilai transfer si pemain dan persetujuan entrenador Los Blancos, Jose Mourinho.

"Saya harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk mempermanenkan kontrak Sahin. Pertama tentu saja kesediaan Jose Mourinho untuk melepasnya. Jika Sahin masuk skema Madrid pada musim depan, sulit bagi kami untuk mendapatkannya," kata Rodgers seperti dikutip dari Sports.

"Pertimbangan kedua saya tentu saja harga jual Sahin. Madrid pasti tidak akan melepas Sahin dengan harga murah. Sama seperti Lionel Messi. Kita semua menyukainya, tapi pasti sulit untuk menebus harga tinggi yang ditetapkan Barcelona," pungkas Rodgers.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/g5WajREI6Cs" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X