Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Rindu Premier League dan Sir Alex

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 2 Oktober 2012 | 02:34 WIB
Jose Mourinho (kiri) dan Sir Alex Ferguson (kanan)
Clive Mason/Getty Images
Jose Mourinho (kiri) dan Sir Alex Ferguson (kanan)

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, ternyata masih memendam hasrat untuk melanjutkan karier di Premier League. Pria asal Portugal itu juga berharap Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer Manchester United saat ia kembali ke Inggris.

Nama Jose Mourinho memang tak bisa dilepaskan dari sepak bola Inggris. Pelatih berusia 49 tahun itu pernah dua kali merebut titel Premier League bersama Chelsea sebelum hengkang ke Internazionale dan kini menukangi Real Madrid.

Jose Mourinho kemudian mengaku akan kembali ke sepak bola Inggris jika telah menyelesaikan semua urusan di Spanyol. Namun, ia langsung membantah spekulasi yang menyebut dirinya merupakan suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

"Saya memanggil Sir Alex dengan sebutan bos, karena ia adalah bos dari semua pelatih. Saya berharap jika nanti kembali ke Inggris, Sir Alex masih menjadi manajer Manchester United," kata Jose Mourinho kepada CNN.

"Saya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Premier League. Namun, untuk saat ini fokus dan pikiran saya hanya untuk Real Madrid," pungkas Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X