Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Sebut BATE Lebih Favorit dari Muenchen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 2 Oktober 2012 | 03:48 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengatakan tidak akan memandang BATE Borisov dengan sebelah mata. Terlebih Heynckes mengatakan BATE adalah tim favorit untuk bisa memenangi pertandingan yang mempertemukan kedua kubu tersebut di babak penyisihan Grup F Liga Champion karena keuntungan sebagai tuan rumah.

Muenchen akan melakoni pertandingan kedua penyisihan grup menghadapi lawan yang mengalahkan Lille 3-1 di Prancis. Bentrok Bayern kontra BATE akan berlangsung, Rabu (3/10) dini hari WIB.

"BATE akan memiliki sedikit keuntungan karena mereka tampil kandang, sedangkan Bayern tidak punya keuntungan. Harus saya katakan bahwa saya terkesan dengan performa BATE dan kemenangan mereka atas Lille. BATE memainkan pertandingan hebat di Prancis, jadi kami harus memandang serius mereka," kata Heynckes seperti dikutip UEFA.

"BATE merupakan peserta reguler di Liga Champion dalam beberapa tahun terakhir dan tampil dengan keberhasilan relatif. Mereka adalah tim unik," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X