Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Tertarik Kontrak James McFadden

By Oka Akhsan M. - Selasa, 2 Oktober 2012 | 05:05 WIB
James McFadden (kanan)
Clive Brunskill/Getty Images
James McFadden (kanan)

Mantan striker Everton yang saat ini berstatus bebas transfer, James McFadden, selangkah lagi mendapat klub baru. Pemain asal Skotlandia itu kabarnya diminati klub Premier League, Sunderland.

Manajer Sunderland, Martin O'Neill, dilaporkan terkesan dengan performa McFadden saat diberi kesempatan untuk berlatih di Stadium of Lights. Apalagi di saat yang bersamaan, The Black Cats sedang membutuhkan sosok berpengalaman untuk memperkuat skuad musim ini.

"James telah memperlihatkan kemampuan terbaik dan kami akan berbicara dengannya dalam waktu dekat ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," kata O'Neill seperti dikutip dari Mirror.

McFadden dilepas The Toffees pada akhir musim lalu. Pemain berusia 29 tahun itu telah tampil dalam 150 pertandingan Premier League bersama Everton dan Birmingham. Ia juga tercatat 48 kali membela tim nasional Skotlandia.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/-JoCkYYfS6I" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X