Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Berharap Andy Carroll Perkuat Inggris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 2 Oktober 2012 | 10:10 WIB
Andy Carroll
Ian Kingston/Getty Images
Andy Carroll

Striker pinjaman West Ham United, Andy Carrol telah pulih dari cedera. Sang pelatih, Sam Allardice mengingatkan kepada Roy Hodgson untuk melirik dan beralih kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Andy Carroll telah kembali bermain setelah absen selama satu bulan setelah dibekap cedera hamstring. Manajer Inggris, Roy Hodgson pun ikut menyaksikan aksi Carroll kala dirinya diturunkan sebagai pemain pengganti pada kemenangan 2-1 Westa Ham atas Queens Park Rangers.

pada Kamis (4/10), Roy Hodgson akan mengumumkan skuad The Three Lions yang akan dibawanya untuk laga kualifikasi Piala Dunia kontra San Marino dan Polandia. Sam Allardyce berharap Andy Carroll menjadi salah satu pemain yang dibawa Roy Hodgson.

"Sayangnya Andy belum dapat turun pada pertandingan penuh tapi saya yakin Roy tahu alasannya. Saya harap Roy dapat memanfaatkan kualitas Andy dengan cara yang benar," kata pelatih berusia 57 tahun itu kepada The Sun.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X