Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele Bonera Fokus Lawan Inter Dibanding Zenith

By Lilianto Apriadi - Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:11 WIB
Daniele Bonera
Olivier Morin/Getty Images
Daniele Bonera

Bek AC Milan, Daniele Bonera, mengakui saat ini ia lebih fokus pada pertandingan melawan Internazionale yang berlangsung Minggu (8/10), dibanding pertandingan yang sudah di depan mata yaitu melawan Zenit St Petersburg di ajang Liga Champion, Rabu (3/10).

Alasan Daniele Bonera ini cukup tepat karena petemuan dua kubu raksaksa Serie A akan penjadi pertarungan sengit dan hasilnya sulit akan diprediksi.

"Ini akan menjadi pertandingan derby yang khusus dan memiliki cerita tersendiri," kata Bonera pada Sky Sport Italia.

Pemain berusia 31 tahun itu juga mengenang pertandingan musim lalu di mana I Rossoneri kalah 2-4 dari I Nerazzurri pada Mei 2012. Kini ia akan membuktikan siapa di antara mereka yang lebih hebat.

"Saya tak sabar ingin mengalahkan Inter. Inter adalah tim besar, pertandingan akan berakhir dengan hasil yang tak terduga. Kami merasa kuat, tapi itu hanya di lapangan. Mari kita buktikan siapa di antara kami yang lebih kuat," tantangnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X