Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Ejek Balotelli Mirip Pengamen

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 2 Oktober 2012 | 12:03 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli

diam striker Manchester City, Mario Balotelli, mengagumi musisi legendaris Jimi Hendrix. Dengan gitar miliknya yang serupa dengan gitar Fender Stratocaster, Balotelli berpose seperti gitaris pujaannya.

Jimi Hendrix adalah musisi asal Amerika, seorang penyanyi dan juga penulis lagu. Ia sangat mahir memainkan gitar listrik dengan tangan kidalnya. Hingga Hendrix disebut sebagai gitaris litrik terbesar sepanjang sejarah dunia.

“Saya seperti Jimi Hendrik (sambil membalikan gitar ke arah kiri mengikuti gaya Hendrix) tapi di lapangan sepak bola," ujarnya pada The Sun.

Sempat terpikir di benak Balotelli untuk menjadi seorang roker setelah ia pensiun dari sepak bola kelak. Mungkin karena ia sedang bergaya dengan menggendong gitar itu.

Ketika ia berpose dengan gitar kesayangannya, Roberto Mancini menyaksikan gaya anak asuhnya itu, namun ia malah mengejek Balotelli dengan mengatakan Balotelli mirim pengamen bukan Jimi Hendrix, sambil tertawa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X