Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Benci Jadi Orang Tenar

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Oktober 2012 | 13:10 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

biasa saja dengan hidup yang normal.

Nama Jose Mourinho melambung berkat kesuksesan menghadirkan gelar untuk Porto, Chelsea, Internazionale, dan sekarang Real Madrid. Akan tetapi, gara-gara sekarang sudah terkenal, ia tidak bisa menjadi ayah yang baik bagi keluarganya.

"Saya benci kehidupan sosial saya saat ini. Saya benci karena tidak bisa menjadi ayah yang selalu mengajak anaknya pergi menyaksikan pertandingan sepak bola," kata pelatih berjuluk The Special One itu seperti dikutip Triball Football.

"Saya ingin berjalan bersama keluarga sebagai orang normal, tapi ternyata tak bisa. Jadi, sekarang saya menjadi orang yang sangat berbeda dalam kehidupan pribadi."

"Jika saya bisa mematikan lampu dan menjadi orang yang tak dikenal, maka saya akan melakukannya. Itu pasti," tuntas Mourinho.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X