Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Jose Mourinho Kerap Dihina

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 2 Oktober 2012 | 14:12 WIB
Jose Mourinho dan keluarga
Dave Hogan/Getty Images
Jose Mourinho dan keluarga

Label kontroversial yang melekat pada Jose Mourinho turut memengaruhi kehidupan pribadinya. Kaum yang membencinya kerap melontarkan cemoohan di luar lapangan. Bahkan, hal serupa terjadi pada anak Mourinho.

Sisi kontroversi Mourinho memang kian mencuat sejak membesut Real Madrid. Dia menjadi sasaran ejekan dari para simpatisan dan suporter Barcelona. Tak heran, Mourinho enggan membiarkan anaknya hadir di stadion.

"Saya membenci kehidupan sosial. Saya tidak menjadi ayah yang normal, pergi  bersama sang anak untuk menonton pertandingan bersama 20 ayah lainnya," ungkap Mourinho kepada CNN.

"Orang-orang datang meminta berfoto dan tanda tangan. Sebagian datang menghina saya dan hinaan tertuju pada anak saya, yang berusia 12 tahun," imbuh Mourinho.

Pernikahan Mourinho dengan Matilde Faria telah membuahkan anak perempuan bernama Matilde, yang lahir 1996 silam. Empat tahun berselang, pasangan tersebut dianugerahi anak laki-laki, yang diberi nama Jose Mario. 

Laporan: Tribunnews/Ravi Surya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X