Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Tetap Optimstis Tanpa Dwight Howard

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Oktober 2012 | 14:33 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Orlando Magic coba menghilangkan ketergantungan kepada mantan bintang mereka yang kini telah berganti seragam, Dwight Howard. Mereka tampak percaya diri mengarungi NBA musim 2012/13 meski tanpa diperkuat center tangguh tersebut.

Dalam tujuh tahun belakangan ini Magic memang sangat mengandalkan Howard sebagai mesin pencetak angka. Pada 11 Agustus lalu, akhirnya mereka harus merelakan jawara Slamdunk Contest 2008 itu melenggang ke LA Lakers.

Banyak pihak yang meragukan kapasitas Magic pasca kepergian Howard. Akan tetapi, Jamer Nelson selaku pemain Magic, coba menepis keraguan publik.

"Saya pikir kami bisa lebih baik dibanding perkiraan orang-orang. Tak ada satu pun orang mengetahui apa yang akan terjadi," kata point guard kelahiran Pennsylvania itu seperti dikutip Nba.com.

"Jadi, bagi jika ada anggapan kami akan keluar secara otomatis dari persaingan, itu hanya tulisan yang dibuat orang-orang. Semua ini tergantung bagaimana kami bekerja keras, memperbaiki diri, dan membangun identitas," imbuhnya.

Hal serupa juga dilontarkan oleh sang CEO, Alex Martins. Walau ditiggalkan Howard, ia optimistis Magic masih mampu bersaing memperebutkan titel NBA.

"Selama satu dekade ini kami selalu memiliki sebuah model yang membuat kami bisa menghadapi sebuah tahun kompetitif. Jadi, tidak perlu pesimis. Saya pikir segudang pengalaman telah mendorong kami untuk lebih baik," ujar Martins.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X