Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Crook Belum Pastikan Del Piero Tampil

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 2 Oktober 2012 | 14:41 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

League melawan Wellington Phoenix, Sabtu (6/10).

"Soal kondisi Del Piero, kami mungkin akan membuat keputusan pada Kamis (4/10), tapi tampaknya keputusan akan condong pada pilihan untuk tampilnya Del Piero," jelas Ian Crook dilansir Soccerway.

"Memahami kondisi kesehatannya, tentu kami juga harus mengingat dan menimbang tugas Del Piero yang tertulis pada perjanjian kontrak yang belangsung sepanjang dua tahun itu. Kami tidak ingin ia istirahat," tambahnya menjelaskan.

Menurut Crook, Del Piero sangat menikmati pekerjaan dengan rekan-rekan di tim barunya itu. Ia sudah menghabiskan waktunya untuk bercerita soal pengalaman sepanjang kariernya di sepak bola pada teman-temannya.

Del Piero tak bisa memastikan apakah Sydney akan langsung meraih trofi A-League musim ini berkat kehadirannya, tapi ia memastikan kondisi akan berjalan aman-aman saja.

"Saya tidak tahu apakah dengan semudah itu mendapat gelar juara A-League, tapi saya percaya kami pasti bisa. Saya di sini bukan untuk menghabiskan waktu tapi untuk menang," ujar Del Piero.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X