Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar Bertekad Jadi Legenda Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 Oktober 2012 | 19:11 WIB
Oscar, idola baru di Chelsea
Clive Rose/Getty Images
Oscar, idola baru di Chelsea

Gelandang anyar Chelsea, Oscar memiliki keinginan untuk mengikuti jejak dari Frank Lampard dan John Terry yang menjadi legenda di klub. Pemain yang baru didatangkan ini memiliki harapan yang tinggi, namun dengan skill yang dimiliki, rasanya sangat mungkin jika suatu saat nanti Oscar akan menjadi legenda.

Pemain asal Brasil ini, telah menjadi tokoh kunci dalam beberapa pertandingan Chelsea.Mampu cepat menunjukkan performa terbaiknya untuk klub, apalagi saat debutnya di Liga Champion melawan Juventus pada dua pekan lalu yang menuai banyak pujian.

Setelah beberapa kali masuk dalam starting line-up Roberto di Matteo, kini Oscar menantang dirinya sendiri untuk bisa menjadi ikon Stamford Bridge di masa depan. Namun, Oscar menyadari bahwa mencapai tujuan mulia itu tentu tidak akan datang dengan mudah. Dengan usaha keras dan meniru loyalitas dari Lampard dan Terry, akan menciptakan kesan baik di London Barat.

“Saya berharap untuk memiliki jalan yang sama seperti Lampard dan Terry di sini. Mereka memiliki karir yang hebat di klub, dan memberikan pengaruh yang sangat penting bagi skuad.”

Mempertahankan standar untuk terus bermain di level yang tinggi adalah salah satu cara Oscar untuk memenuhi ambisinya. Para pendukung The Blues percaya akan kemampuannya setelah melihatnya mencetak gol saat melawan Juventus.

“Publik Inggris pasti akan mengikuti saya lebih dekat mulai dari sekarang. Setiap kali saya menyentuh bola, orang lain akan menatap dengan cara yang berbeda. Saya harap bisa terus bermain di tingkat tinggi bersama Chelsea,” jelas Oscar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X