Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra: Messi Tidak Pantas Jadi Pemain Terbaik

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 Oktober 2012 | 20:09 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic, tidak percaya bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi layak untuk memenangkan FIFA Ballon d'Or tahun ini. Menurutnya, masih ada banyak pemain hebat lainnya yang bisa memperebutkan trofi bergengsi tersebut.

Ibrahimovic dan Messi memang pernah bekerja sama saat Ibra masih membela Barcelona. Namun Ibra melihat sosok Messi hanya sebagai pemain yang hebat di tingkat pribadi. Belum bisa memenangkan banyak penghargaan bagi klub dan negaranya di musim lalu, membuat dirinya diragukan.

“Secara individu, Messi memiliki musim yang hebat, tapi ia tidak berhasil memenangi banyak trofi dengan timnya,” kata Ibrahimovic kepada Eurosport.

Di lain pihak, Messi mengungkapkan pada awal pekan ini bahwa ia tidak terlalu peduli dengan keberhasilannya memenangkan piala individu, karena ia hanya fokus untuk memenangkan gelar dengan Barcelona.

Selain itu, Ibrahimovic pun juga mengesampingkan rumor bahwa dirinya mendukung Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar tersebut. Lalu, siapakah yang didukung Ibrahimovic untuk memenangkan gelar tersebut? 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X