Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Segera Datang ke Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 2 Oktober 2012 | 21:19 WIB
Jorge Lorenzo, sudah lima kali ke tanah air.
Getty Images
Jorge Lorenzo, sudah lima kali ke tanah air.

Pebalap MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo akan kembali datang ke Indonesia. Rencananya Lorenzo akan berkunjung ke tanah air pada akhir Oktober ini. Lorenzo akan bertemu langsung dengan sekitar 300 pengemarnya. Kedatangan Lorenzo kali ini merupakan yang keenam kalinya ke Indonesia.

Selain jumpa fan, Lorenzo juga kan melakukan makan malam bersama 20 fan dan konsumen yang beruntung di Jakarta. Yamaha juga akan  memberikan kesempatan para fan yang beruntung untuk foto bersama pebalap Spanyol itu. Kegiatan Lorenzo lainnya akan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pebalap Yamaha Indonesia.

”Berkunjungnya Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan fan dan konsumen bertemu dengannya. Acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada konsumen yang setia membeli dan menggunakan produk kami,” jelas Indra Dwi Sunda, Manajer Komunikasi Yamaha Indonesia, Selasa (2/10).

Terakhir kali Lorenzo ke Indonesia pada Januari tahun ini dalam peluncuran resmi New Jupiter Z White. Lorenzo juga datang bersama rekan setimnya Ben Spies. Kunjungan perdana Lorenzo di 2008 untuk launching Vega ZR, di 2009 launching Jupiter Z, di 2010 peluncuran Lexam. Tahun 2011 pembalap Spamyol itu ke Bali untuk syuting iklan New Jupiter Z White dan bertemu fan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X