Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri Perdana NBL Berlangsung di Bandung

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 2 Oktober 2012 | 21:53 WIB

Kompetisi bola basket tertinggi Indonesia, National Basketball League (NBL) musim 2012/13 segera bergulir. Seri perdana NBL akan berlangsung di kota Bandung pada 24 November.

Awalnya Jakarta ditetapkan sebagai kota pembuka NBL 2012/13. Tapi, menyusul meninggalnya pemilik klub NBL Garuda Bandung, Andre Mamuaya, beberapa waktu lalu akhirnya Bandung ditunjuk sebagai kota perdana pelaksana NBL musim depan.

“Kami ingin mendedikasikan musim 2012/13 nanti untuk almarhum Andre Mamuaya. Akan luar biasa bila liga dan seluruh penggemar Garuda bisa melakukan penghormatan bersama di kota Bandung. Kami telah menyiapkan serangkaian acara khusus untuk mengenang Mas Andre, yang merupakan salah satu pilar basket Indonesia,” jelas Azrul Ananda, Komisaris NBL Indonesia, Selasa (2/10).

Sementara perubahan tuan rumah pelekasana NBL juga terjadi di sejumlah kota. Solo akan bertindak sebagai tuan rumah seri ke-4, 9-17 Maret 2013, sementara Denpasar menjadi tuan rumah seri ke-5 pada 30 Maret-7 April 2013.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X