Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi dkk. Belum Memikirkan El Clasico

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 2 Oktober 2012 | 22:02 WIB
Barcelona
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Barcelona

Para punggawa Barcelona akan fokus menghadapi Benfica dalam pertandingan Liga Champion yang digelar Selasa (2/10), meski pada akhir pekan harus menjalani partai bigmatch bertajuk El Clasico kontra Real Madrid di La Liga.

Pasalnya, bila Barcelona sanggup meraih tiga angka dalam laga kontra Real Madrid di Camp Nou pada Minggu (7/10), maka anak asuh Tito Vilanova memperlebar selisih jarak 11 poin dengan rival abadinya tersebut.

Hal ini dilontarkan Direktur Sepak Bola Barcelona, Andoni Zubizarreta, yang menegaskan bahwa Lionel Messi dkk. tak akan menganggap remeh Benfica, dan hanya memikirkan El Clasico usai menjalani laga kontra wakil Portugal itu.

"Ini adalah dua kompetisi yang berbeda," kata Zubizarreta dilansir laman Skysports.

"Sekarang, kami harus fokus pada Liga Champion. Baru pada hari Rabu, kami dapat berpikir tentang la Liga kembali," lanjut mantan kiper tim nasional Spanyol ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X