Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bona Septano Akhirnya Punya Tandem Baru

By Randy Wirawan - Selasa, 2 Oktober 2012 | 22:33 WIB
Bona Septano/Mohammad Ahsan, tak berpasangan lagi.
Erly Bahtiar/Bolanews
Bona Septano/Mohammad Ahsan, tak berpasangan lagi.

Setelah dipisahkan dari Mohammad Ahsan, Bona Septano kini memiliki pasangan baru. Bona kini diduetkan dengan Afiat Yuris Wirawan di nomot ganda putra. Afiat merupakan rekan Bona di pelatnas. Sebelum dipasangkan dengan Bona, Afiat berpasangan dengan Rendy Sugiarto.

"Sudah diputuskan bahwa Afiat akan menjadi pasangan baru Bona. Sebagai pelatih, saya mempertimbangkan dan menilai dari segi teknik di lapangan, keduanya akan cocok sebagai pasangan. Semoga saja Bona bisa menjadi lebih baik dengan pasangan barunya, begitu juga Ahsan” jelas pelatih ganda putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi dalam situs resmi PBSI, Selasa (2/10).

Usulan berpasangan datang dari kedua Bona dan Afiat. Keduanya mengaku cocok satu sama lain. Bona yang merupakan pemain depan merasa klop berpasangan dengan Afiat yang lebih banyak menguasai daerah belakang lapangan.  

Afiat/Rendy merupakan pasangan peringkat 44 dunia. Keduanya berpasangan sejak tahun 2010, sebelumnya Afiat juga pernah berpasangan dengan Wifqi Windarto. Selama kurang lebih dua tahun belakangan, prestasi Afiat/Rendy di kancah perbulutangkisan dunia tidaklah terlalu istimewa.

Prestasi terbaik Afiat/Rendy adalah medali perak Vietnam Open Grand Prix 2012. Pasangan ini juga pernah menjadi semifinalis di Indonesia Open Grand Prix Gold 2011.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X