Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Baru, NBL Usung Slogan Baru

By Randy Wirawan - Selasa, 2 Oktober 2012 | 22:48 WIB
Azrul Ananda
NBL Indonesia
Azrul Ananda

Menjelang bergulirnya kompetisi National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2012/13, NBL meluncurkan slogan baru untuk kompetisI tertingGi bola basket di tanah air. Musim ini NBL memasuki musim ketiga.

Slogan musim lalu adalah “You + Us = We,” di mana mengajak semua pihak bergabung bersama membangun liga. Di musim ketiga nanti, slogannya menjadi “Rise With Us,” yang bermaksud mengajak semua bersama menumbuhkan terus liga tertinggi di tanah air ini.

NBL Indonesia merupakan kebangkitan baru basket nasional. Setelah menjalani dua musim sebagai bukti kebangkitan, kini waktunya kita bersama tumbuh. Sukses musim ketiga nanti merupakan fondasi untuk masa depan liga yang sukses dan sustainable,” jelas Azrul Ananda. Komisaris NBL Indonesia, Selasa (2/10).

Sebelum musim reguler dimulai, NBL Indonesia 2012/13 akan dipanasi dulu dengan turnamen pramusim. 12 tim NBL akan bertanding di Surabaya untuk memperebutkan gelar juara pramusim di DBL Arena, 13-21 Oktober.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X