Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Tertarik Tampung Owen Hargreaves

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 2 Oktober 2012 | 23:03 WIB
Owen Hargreaves
Michael Regan/Getty Images
Owen Hargreaves

Kehilangan Clint Dempsey dan Moussa Dembele di bursa transfer musim panas memaksa Fulham untuk mencari gelandang anyar. Kabar terbaru menyebut manajer The Cottagers, Martin Jol, berminat mendatangkan mantan pemain Manchester City, Owen Hargreaves.

Owen Hargreaves saat ini berstatus bebas transfer setelah dilepas The Citizens pada akhir musim lalu. Gelandang berusia 31 tahun tak dipertahankan manajer Roberto Mancini karena gagal menemukan performa dan kondisi terbaik akibat menderita cedera berkepanjangan.

Namun, karier Hargreaves yang nyaris berakhir mungkin akan diselamatkan Fulham. Menurut laporan Calcio Mercato, klub yang bermarkas di Craven Cottage itu berencana mengontrak Hargreaves untuk memperkuat lini tengah pada musim ini. Hargreaves dipilih karena sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan uang transfer.

Meski demikian, Jol juga tetap mempertimbangkan riwayat cedera Hargreaves. Fulham kemungkinan hanya akan menawari kontrak jangka pendek dan Hargreaves akan dibayar tergantung menit bermain.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X