Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Semakin Cinta Santi Cazorla

By Randy Wirawan - Rabu, 3 Oktober 2012 | 00:24 WIB
Santi Cazorla
Alex Livesey/Getty Images
Santi Cazorla

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, semakin jatuh cinta kepada Santi Cazorla. Buktinya, The Professor tak bosan memuji gelandang asal Spanyol itu sejak melakoni debut impresif bersama The Gunners di Premier League musim ini.

Santi Cazorla diboyong Arsenal dari Malaga dengan nilai transfer sebesar 16 juta pound atau sekitar 247 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas. Pemain tim nasional Spanyol itu langsung menjadi idola baru fan Arsenal karena selalu tampil bagus secara konsisten.

Wenger mengaku sangat terkesan dengan adaptasi kilat Cazorla dengan klub dan liga yang baru. Manajer asal Prancis itu juga menyebut Cazorla sangat tidak beruntung karena hanya menjadi pilihan kedua di skuad La Furia Roja.

"Kami sedang menikmati masa bulan madu dengan Santi Cazorla. Bukan hanya pesepak bola luar biasa, ia juga merupakan sosok dengan sikap yang sangat terpuji baik saat pertandingan, latihan, maupun di kehidupan sehari-hari. Kami benar-benar sangat menyukainya," kata Wenger seperti dikutip dari The Sport Review.

"Jika terlahir sebagai orang Inggris, Santi pasti menjadi andalan di tim nasional. Sayang, ia lahir di generasi yang salah. Spanyol saat ini memiliki stok gelandang berkualitas yang sangat melimpah dan sulit baginya untuk menjadi pilihan utama. Semoga ia mendapat kesempatan lebih banyak di masa depan," pungkas Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X