Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Berkembang Cepat di Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 02:18 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini mendesak timnya untuk dapat berkembang dengan cepat di Liga Champion musim ini. Hal itu diperlukan guna memenuhi keinginan Manchester City lolos dari babak penyisihan grup setelah gagal musim lalu.

Akan tetapi, seperti musim lalu City kembali berada di grup tersulit Liga Champion. Ya musim ini The Citizens bergabung di Grup D bersama Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Ajax Amsterdam.

Di pertandingan pertama pun City harus mengakui keunggulan Madrid 2-3 di Santiago Bernabeu. Di matchday kedua pasukan Mancini butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos. Akan tetapi, lawan yang akan dihadapi jelas tidak mudah karena City akan menghadapi juara bertahan Bundesliga, Dortmund, Kamis (4/10) dini hari WIB.

"Ini adalah tahun kedua bagi kami di Liga Champion dan di berada di grup berat. Seperti perkembangan kami di Premier League, kami butuh waktu untuk berkembang di Liga Champion, namun tidak ada banyak waktu hanya lima pertandingan berikutnya dan kami perlu peningkatan cepat," ujar Mancini seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X