Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Yakin Porto Lebih Favorit dari PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 03:02 WIB
Thiago Silva
Getty Images
Thiago Silva

Germain di pertandingan matchday kedua babak penyisihan Grup A. Pasalnya Porto akan bermain sebagai tuan rumah saat menjamu PSG.

PSG dan Porto merupakan dua tim yang sukses menuai hasil bagus di pertandingan pertama babak penyisihan Grup A. PSG sukses menang 4-1 atas Dynamo Kiev, sedangkan Porto mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0.

"Porto lebih difavoritkan. Mereka akan bermain di kandang dengan begitu banyak dukungan suporter," kata Silva seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami tengah dalam ketajaman yang bagus. Porto banyak menyerang, namun kami tidak akan terus bertahan. Saya hampir 100 persen pulih. Saya harus menjalani waktu yang sulit karena cedera setelah Olimpiade, tetapi saya sudah kembali hampir mencapai level maksimal," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X