Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Pensiun, Cassano Ingin Jadi Gendut

By Adil Pradipta - Rabu, 3 Oktober 2012 | 03:16 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Kebanyakan pemain berharap tetap bisa berada di dunia sepak bola setelah pensiun, mulai dari jadi pelatih dan sebagainya. Namun penyerang Internazionale, Antonio Cassano, malah ingin jadi pria tambun seperti Ronaldo.

Antonio Cassano sempat kesulitan menurunkan berat badannya ketika kembali bermain setelah absen lama akibat masalah jantung beberapa waktu lalu. Mungkin karena alasan itu pulalah ia ingin jadi gendut saat pensiun nanti.

"Saya yakin ketika saya pensiun nanti saya akan jadi gemuk," kata Cassano dengan bercanda pada sebuah interview dengan Mediaset.

Yang pasti, Cassano mengaku belum memikirkan untuk gantung sepatu saat ini. Menurut Cassano, kondisi fisiknya saat ini sangat bagus. Karena itu ia menganggap tak ada alasan baginya untuk pensiun dalam waktu dekat ini.

"Dalam hal mencetak gol, saya mungkin berada di kondisi terbaik, tapi saya bisa lebih baik lagi. Kanapa demikian? Saya tak bisa menjelaskannya dengan rinci. Saya hanya tahu kalau saya merasa sangat baik saat ini."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X