Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipo Inzaghi Merindukan San Siro

By Randy Wirawan - Rabu, 3 Oktober 2012 | 09:07 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, tidak menyesalkan keputusan pensiun dari pemain sepak bola di usia 39 tahun. Pilihannya untuk mengabdi pada tim muda I Rossoneri sebagai pelatih memberikan kebahagiaan tersendiri.

"Sangat menyenangkan menjalankan petualangan baru dengan melatih anak-anak. Melihat mereka latihan dan mempelajari apa yang saya ajarkan membuat saya bangga. Bagi saya membagi ilmu yang saya punya kepada mereka adalah tanggung jawab besar untuk memajukan sepak bola," kata Inzaghi dilansir Sky Sport.

Pencetak  89 gol di ajang Liga Champion ini juga mengakui kerinduannya bermain di Stadion San Siro, di mana ia menghabiskan waktu selama 11 tahun sepanjang kariernya di sana.

"Saya sangat merindukan San Siro. Saya tahu akan sulit melupakan banyak kenangan di sana, tapi saya tak mau melihat ke belakang. Saya harus fokus dengan apa yang saya lakoni sekarang."

Inzaghi juga berterima kasih kepada klub yang telah menjadikannya pemain sepak bola dunia dan membuka kesempatan untuk menjadi pelatih. Itu semua membuat Inzaghi merasa beruntung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X