Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Terus Kejar Robert Lewandowski

By Randy Wirawan - Rabu, 3 Oktober 2012 | 12:53 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Manchester United belum menyerah dalam memburu Robert Lewandowski. Setelah usaha pertama gagal,  kini mereka dikabarkan tengah menempuh upaya kedua untuk memboyong striker Borussia Dortmund itu.

United pernah melemparkan tawaran untuk Robert Lewandowski saat jendela transfer musim panas lalu masih dibuka. Namun, kesepakatan urung terjadi lantaran kubu Dortmund tak ingin kehilangan pemain bintangnya.

Usaha kedua pun mulai diluncurkan. Menurut kabar terbaru dari The Sun, sumber internal dari United mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan seorang pencari bakat ke pertandingan Dortmund kontra Manchester City, Rabu (3/10). Tujuannya tentu saja untuk memonitor Lewandowski.

Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, memang sudah lama menganggumi sosok Lewandowski. Ia ingin terus mendapatkan informasi tentang si pemain hingga dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

The Red Devils mendapat tantangan dari Manchester City dalam perburuan Lewandowski. Sang tetangga juga dikabarkan tengah memburu pemain tim nasional Polandia itu. Ada pula peminat lainnya seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Juventus.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X