Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekjen PSSI dan Manajer Timnas Beda Pendapat

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 14:08 WIB
Habil Marati
Peksi Cahyo/Bolanews
Habil Marati

Pernyataan berbeda dikeluarkan Sekjen PSSI, Halim Mahfudz dan manajer timnas Indonesia, Habil Marati. Jika sebelumnya pada jumpa pers di kantor LPIS, Gedung Energy, Senin (1/10), Halim mengatakan sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada pemain dan klub, tak demikian dengan Habil Marati. Habil mengatakan bahwa pengiriman surat pemanggilan baru akan dilakukan.

"Surat? Baru mau jalan. Saat ini, kami masih mencari alamat yang akan kita tuju. Seperti diketahui, banyak pemain yang bergerak. Misalnya Firman Utina, pemain itu kan sudah di Persib," kata Habil Marati.

Sejauh ini belum diketahui mengenai perbedaan pendapat itu. Namun yang pasti, beberapa pemain belum mendapatkan surat pemanggilan. Hal itupun membuat sejumlah pemain belum dapat memastikan gabung atau tidak ke timnas PSSI yang dilatih Nilmaizar.

"Saya tahu dan baca di media. Tapi sampai sekarang saya belum dapat surat resminya. Karena itu saya belum dapat memastikan akan ke Jakarta. Bukan membangkang. saya akan langsung berangkat kalau ada suratnya. Iya kalau memang dipanggil, kalau tidak, kedatangan saya percuma," terang Andik Vermansyah, Rabu (3/10).

"Belum, saya belum menerima. Klub juga sepertinya belum terima, kalau sudah dikirim ke klub, tentu saya akan diberi tahu. Saat ini saya sendiri masih di klub baru di Thailand," kata Victor Igbonefo. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X