Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Akan Balik ke AC Milan?

By Randy Wirawan - Rabu, 3 Oktober 2012 | 14:17 WIB
Thiago Silva
Getty Images
Thiago Silva

Germain yang didatangkan dari AC Milan itu akan kembali ke klub lamanya. Ia menyatakan ada kemungkinan Silva kembali bermain lagi di Stadion San Siro.

Tonetto mengungkap kebenaran bahwa kepindahan Silva ke PSG bukan karena keinginannya semata, melainkan karena pada bursa transfer musim lalu Milan sedang dilanda krisis dan memerlukan perubahan.

Thiago Silva sendiri sebenarnya masih punya hasrat untuk bermain bersama Milan, namun ia terpasa hengkang untuk membantu I Rossoneri keluar dari krisis dengan menerima pinangan PSG dengan bayaran 42 juta euro atau sekitar 520 miliar rupiah.

"Kami menerima tawaran PSG karena tawaran itu penting bagi kami, khususnya Milan. Tapi yang jelas saat ini ia (Silva) sedang menikmati waktunya di Paris bersama PSG," ujarnya dilansir TMW.

"Siapa tahu suatu hari nanti, ia akan segera kembali ke Milan, segalanya di dunia ini bisa terjadi, apa lagi di sepak bola."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X