Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Undur Jadwal Pemusatan Latihan Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 15:15 WIB

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia yang akan dilakukan mulai 4 Oktober 2012, diundur hingga 8 Oktober 2012. Menurut manajer timnas, Habil Marati, pengunduran jadwal pemusatan latihan itu disebabkan beberapa hal, di antaranya, PSSI tak menemukan kamar yang cukup untuk menampung seluruh pemain yang akan dipanggil. 

"Kamar di beberapa hotel penuh. Tercatat yang kosong hanya enam sampai tujuh kamar saja. Jumlah itu tentu tak bisa menampung pemain yang diproyeksikan berjumlah 31 pemain," kata Habil Marati di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Rabu (3/10).

Sejauh ini Habil Marati mengatakan bahwa tim logistik timnas sudah mendapat kamar kosong. Itu di Hotel Grand Tropic, di kawasan Tanjung Duren Selatan. "Mengenai perubahan jadwal pemusatan latihan sudah kami informasikan ke tim pelatih," jelas Habil.

Lebih jauh, Habil Marati mengatakan bahwa pemusatan latihan yang akan dimulai sejak 8 Oktober akan berakhir pada 12 Oktober. Setelah itu, timnas dijadwalkan berangkat ke Hanoi, Vietnam, pada 13 Oktober pagi sebelum menghadapi timnas Vietnam dalam laga persahabatan, 16 Oktober.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X