Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Bantah Soal Laga Derby Terakhir

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 16:46 WIB
Javier Zanetti
Massimo Cebrelli/Getty Images
Javier Zanetti

7 Serie A, Senin (8/10) dini hari WIB.

Zanetti sudah menginjak umur 39 tahun dan musim ini bisa menjadi akhir dari kariernya sebagai pemain I Nerazzurri. Kapten Inter ini pun berkomentar soal kabar yang beredar tersebut. "Saya tidak berpikir ini menjadi derby terakhir. Saya ingin menikmati momen itu," ujar eks pemain klub Argentina, Banfield kepada Sky Sport Italia.

"Ini pertandingan besar dan tidak ada yang menjadi favorit pemenang. Kami dalam kondisi yang baik dan sedang membangun tim yang dapat bermain cemerlang serta sukses dalam waktu yang cukup lama."

"Tentunya memenangi pertandingan melawan Milan bisa memberikan kepercayaan lebih dan peningkatan performa kepada pemain," ujar Zanetti.

Dalam dua pertandingan terakhir Serie A, Inter mampu menang. Inter unggul atas Chievo dengan skor 2-0 dan menang  2-1 lawan Fiorentina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X