Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Hernandez Terancam Dijual

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 19:01 WIB
Javier Hernandez
Alex Livesey/Getty Images
Javier Hernandez

Masa depan Javier Hernandez di Manchester United mulai diragukan. Penampilannya yang menurun sejak musim pertamanya yang mengesankan, menjadi kekhawatiran para pendukung Manchester United.

The Telegraph menyebutkan bahwa Hernandez yang baru menandatangani kontrak baru untuk 5 tahun pada Oktober tahun lalu, memiliki kesulitan untuk bermain dengan penampilan terbaiknya. Hal itu mulai dirasakan pada musim keduanya bersama The Red Devils. Padahal di musim debutnya pada 2010/11, ia berhasil mencetak 20 gol dari 45 pertandingan.

Selama 3 musim membela Manchester United, Hernandez telah mencatat 85 penampilan dengan mencetak 33 gol. Musim lalu ia tampil di 36 pertandingan dan mencetak 12 gol. Pada musim ini ia diberikan kepercayaan untuk tampil pada 7 pertandingan dari 9 pertandingan yang telah dijalani The Red Devils. Namun, dari 7 pertandingan tersebut, namanya masuk starting line-up hanya sebanyak 3 kali dan tampil selama 90 menit hanya di 2 pertandingan.

Posisi Chicharito di musim ini merupakan penyerang pilihan keempat, di belakang Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Ditambah kebiasaan Sir Alex memasang satu penyerang murni dan beberapa penampilan Hernandez yang kurang meyakinkan, maka hal itu dapat memicu pihak Manchester United untuk menjualnya.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X