Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hot Sauce Pamer Trik di Open Run Terakhir

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:02 WIB
Philip Champion AKA Hot Sauce, kuasai banyak trik streetball.
Arief Bagus/Bolanews
Philip Champion AKA Hot Sauce, kuasai banyak trik streetball.

30 September lalu. Kehadiran bintang streetball asal Amerika, Philip Champion AKA Hot Sauce membuat open run LA Lights Streetball di Yogyakarta dibanjiri oleh pencinta streetball kota Gudeg itu.

Kehadiran Hot Sauce tidak hanya menjadi magnet open run LA Lights Streetball di Yogyakarta, tapi kemampuan streetball Hot Sauce dalam memainkan trik menjadi tontonan menarik bagi streetballer dan pencinta streetball.
 
"Hot Sauce telah terkenal sebagai seorang pemain streetball yang telah mendunia. Ia memiliki permainan streetball yang bagus serta banyak melakukan trik yang bisa bikin penonton berdecap kagum. Kami berharap dengan kehadiran Hot Sauce di sini bisa menimbulkan gairah streetball di tanah air. Tidak hanya itu para steetballer kita juga bisa belajar mengasah kreatifitasnya dan terinspirasi trik yang dimainkan Hot Sauce," ucap Brand Manager LA Lights, Maya Shintawati.
 
Selama berada di Yogyakarta, aksi memukau Hot Sauce mendapat pujian dari judges LA Lights Streetball. "Hot Sauce merupakan master streetball dunia. Ia punya banyak permainan trik yang luar biasa. Gue sangat beruntung bisa melihat permainan Hot Sauce secara langsung. Ini merupakan kesempatan emas bagi streetballer Yogyakarta untuk melihat kecepatan dribel dan kemampuan memainkan trik dari Hot Sauce," ucap Baswan AKA Brother J, salah satu judges LA Lights Streetball.
 
Meski telah menjadi seorang bintang streetball dunia, tapi Hot Sauce tetap bersikap humble. Ia tidak pelit dalam membagi ilmu tentang cara memainkan trik kepada penonton. Pada Sabtu, 29 September, Hot Sauce memperagakan kecepatan memainkan trik saat berhadapan dengan seorang penonton yang beruntung untuk menghadapinya.  

Pesona Hot Sauce menghipnotis penonton Streetball Yogyakarta.  Saat memasuki lapangan untuk bermain melawan penonton, Hot Sauce mendapat sambutan yang luar biasa dari ribuan penonton. Teriakan bernada dukungan kepada Hot Sauce membuat ia bersemangat untuk memainkan trik. Dalam pertandingan itu, Hot Sauce memamerkan kehebatannya dalam memainkan trik.

Hot Sauce menghibur penontong dengan berulang kali memainkan trik  The Hurricane, Thru da Legs, hingga trik andalannya Slow Mo Cross. Aksi Hot Sauce menjadi daya tarik penonton. Banyak penonton banyak berdiri di pinggiran lapangan untuk menyaksikan lebih dekat aksi Hot Sauce. Sebagian besar penonton bahkan ada yang memotret dari kamare handphone atau merekam video.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X